Pria Tewas yang Ditemukan di Kali Angke Diduga Korban Bunuh Diri

- 16 November 2023, 15:35 WIB
Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat memberikan keterangan./ PMJ News
Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat memberikan keterangan./ PMJ News /

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri penyebab kematian jasad pria ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 13 November 2023 lalu terungkap.

Polisi menduga jasad pria yang ditemukan di Kali Angke Cengkareng Jakarta Barat itu tewas akibat bunuh diri.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas Polsek Cengkareng Jakarta Barat, korban diketahui berinisial SB (43). Korban nekat bunuh diri karena terkait dengan penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Tragedi Memilukan! ABK KM Dewa Laut Tewas Dihantam Ombak Besar

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan korban diketahui berinisial SB (43) sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke kali. Berdasarkan keterangan keluarganya, korban sering mengeluh terkait penyakitnya.

"Diduga kuat iya (bunuh diri). Informasi dari keluarga, korban ini ada permasalahan pribadi, ada sakit menahun," ujar Hasoloan Situmorang kepada wartawan seperti dikutip pada Kamis 16 November 2023.

"Keterangan keluarga, korban ini sering mengeluh tentang penyakitnya itu. Jadi agak sedikit ada tekanan pada dirinya," ujarnya.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Angke Jakarta Barat, Polisi Sedang Melakukan Penyelidikan

Selain itu, lanjut Hasoloan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh SB. Begitupun dari hasil visum, korban dinyatakan meninggal karena tenggelam.

"Iya diduga kuat (meninggal) karena tenggelam. Keterangannya sekitar 3 hari-an (meninggal) karena mayat sudah mengalami proses pembusukan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x