KPK OTT 6 Orang di Bondowoso Jawa Timur, Dua di Antara Aparat Penegak Hukum

- 16 November 2023, 14:57 WIB
Ilustrasi OTT KPK./ PMJ
Ilustrasi OTT KPK./ PMJ /

PRIANGANTIMURNEWS - Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso Alexander Silaen dikabarkan ditangkap tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mereka ditangkap dengan sejumlah penguasa melalui Operasi tangkap tangan (OTT) tim penyidik ​​KPK pada Rabu 15 November 2023.


Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri membenarkan telah menangkap Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso Alexander Silaen dan sejumlah pengusaha.

Baca Juga: Hoaks! Wali Kota Bandung Yana Mulyana Tak Pernah akan Jadi pembicara Sebelum Terjaring OTT KPK

Mereka ditangkap dalam operasi senyap tim penindakan kata Ali, terkait pidana korupsi di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

"Benar, (15/11) KPK menangkap tangan beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi di Bondowoso, kata Ali, Kamis 16 November 2023.

Ditambah lagi, dari hasil OTT tersebut terdapat 6 orang yang langsung diamankan yang terdiri dari oknum penegak hukum dan pihak swasta.

Baca Juga: Profil dan Riwayat Pekerjaan Walikota Bandung Yana Mulyana yang Terkena OTT KPK

“Mereka ditangkap diduga terlibat korupsi dalam pengurusan perkara yang sedang ditangani Kejari Bondowoso,” kata Ali.

“Pihak yang ditangkap sedang dibawa dan dalam perjalanan ke kantor KPK dan pekembangannya akan disampaikan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x