Firli: Tak Akan Mundur Atas Serangan Balik Para Koruptor, Insan KPK Telah Mewakafkan Diri

- 20 November 2023, 20:46 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri memasuki mobilnya usai memenuhi panggilan Dewan Pengawas (Dewas) KPK di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK (ACLC), Jakarta/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat//
Ketua KPK Firli Bahuri memasuki mobilnya usai memenuhi panggilan Dewan Pengawas (Dewas) KPK di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK (ACLC), Jakarta/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat// /

 


PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, dengan tegas menyatakan bahwa dia tak akan mundur dalam menghadapi dugaan pemerasan atas bekas Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Dia menyebut hal tersebut merupakan serangan balik dari para koruptor yang ingin menggagalkan upaya pemberantasan korupsi di negara ini.

Firli mengatakan dengan penuh semangat di Gedung Merah Putih KPK pada Senin 20 November 2023, bahwa dalam menghadapi kebatilan, memerlukan pengabdian terbaik dari segenap anak bangsa dan penegak hukum. Terlebih lagi, kita tidak boleh mundur dalam menghadapi serangan balik dari para koruptor.

Baca Juga: Tragedi Maut di Lumajang! 11 Orang Tewas 4 Luka Berat, Akibat Bentrokan Minibus dan Kereta Api

Firli menegaskan, membersihkan Negeri dari korupsi adalah tugas yang berat dan pasti akan mendapat perlawanan dari para koruptor.

Kemudian dia menegaskan, bahwa posisi dirinya sangat berat ketika dihadapkan pada serangan balik koruptor. Namun, sebagai insan KPK, telah mewakafkan diri guna membersihkan Bangsa ini dari korupsi.

Meski Firli mengakui bahwa tugas tersebut tidak mudah, dia menjamin bahwa tidak ada satupun insan KPK akan mundur dalam menghadapi serangan balik dari para koruptor.

Baca Juga: Ghisca Debora Aritonang Resmi Jadi Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay, Raih Keuntungan Miliaran

Firli menyatakan, bahwa kami bersama-sama telah mewakafkan diri dalam membersihkan Bangsa ini dari korupsi.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x