Bupati Labuanbatu Bersama 9 Orang Lainnya Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

- 11 Januari 2024, 20:35 WIB
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri.
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin./

PRIANGANTIMURNEWS- Sebanyak 10 orang diamankan dalam operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sepuluu orang ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Labuhanbatu, Sumatera Utara. Dari 10 orang itu, salah satu di antaranya yang ditangkap adalah Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga.

Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri kepada wartawan, mengatakan dalam OTT ada 10 orang yang ditangkap. Di antaranya Bupati Kabupaten Labuhanbatu, kemudian pejabat pemerintah kabupaten, serta beberapa pihak swasta.

Baca Juga: Mengenal Ilmu Bersedekah Dari Berbagai Kultur, Rezeki Besar Melalui Sedekah Kepada Hewan, Ini Diantaranya!

Dikatakan Ali, para pihak yang terjaring OTT itu saat ini masih diperiksa di Sumut. Mereka akan dibawa ke gedung KPK pada Jumat (12/1) pagi. Selain itu, KPK juga menyita sejumlah uang sebagai barang bukti.

“Turut pula diamankan sejumlah uang sebagai barang bukti, dan saat ini pihak yang ditangkap masih dilakukan pemeriksaan oleh tim KPK,” tuturnya Kamis 11 Januari 2024.

Baca Juga: Ada Lima Tanda Kehadiran Makhluk Halus Dengan Energi Kuat Hadir di Sekitar Kita, Simak Ulasan Berikut!

Adapun pihak pihak yang diamankan dalam OTT masih berstatus sebagai terperiksa. KPK punya waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum mereka.***

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x