Misteri Jasad di Kontainer Tanjung Priok Terungkap, Ternyata Orang Hilang di Fakfak Papua PRIANGANTIMURNEW

- 27 Januari 2024, 21:13 WIB
Ilustrasi Mayat Tanpa Kelapa di Lampung
Ilustrasi Mayat Tanpa Kelapa di Lampung /Pixabay/ Clker-Free-Vector-Images/

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri Jasad siapa yang ditemukan nyaris menjadi kerangka di peti kemas pelabuhan Tanjung Priok terungkap sudah.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna telah berhasil mengungkap identitas jasad wanita yang ditemukan membusuk dan hampir menjadi kerangka di dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok.

Jenazah berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok itu diduga berinisial HG berusia 50-60 tahun.

Baca Juga: Bus Harapan Jaya Tabrak Halte di Pasar Rebo, Sopir Meninggal Dunia

"Kami berhasil temukan identitas, atas nama HG kurang lebih usia 50-60 tahun," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna dikutip pada Jumat 26 Januari 2024.

Lebih lanjut Ngurah mengatakan, korban merupakan orang hilang di Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Menurut dia, keluarga korban pun telah buat laporan orang hilang.

"Hasil penelusuran kami terhadap penjejakan kontainer tersebut, perjalannanya berada di wilayah Fakfak sebelum masuk ke Jakarta," ucapnya.

Baca Juga: Bos Robot Trading Viral Blast Dibekuk Polisi di Bangkoi Thailand

"Dari penyelidikan, ada seorang kelurga dari Fakfak melaporkan temuan soal anggota keluarga yang hilang. Kami telusuri, bandingkan foto, dokumen keluarga dengan mayat. Dari beberapa tanda, rambut, aksesoris gelang dan kulit, itu ada beberapa kemiripan," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam peti kemas kosong di lapangan penumpukan perca Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat ditemukan, mayat tersebut hampir menjadi kerangka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x