Tiga Orang Tewas, Bus Yang Ditumpangi Satgas Partai Hanura Asal Surabaya Terguling di Tol Ngawi-Solo

- 5 Februari 2024, 05:30 WIB
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus yang mengangkut rombongan anggota Satgas Partai Hanura asal Surabaya mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Ngawi-Solo, masuk Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu 4 Februari 2024/ANTARA/Louis Rika.
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus yang mengangkut rombongan anggota Satgas Partai Hanura asal Surabaya mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Ngawi-Solo, masuk Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu 4 Februari 2024/ANTARA/Louis Rika. /

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan tunggal telah terjadi di ruas jalan Tol Ngawi-Solo yang melibatkan bus pariwisata PO Efa Transjaya bernomor polisi W-7401-UO yang mengangkut rombongan anggota Satgas Partai Hanura asal Surabaya.

Pada Minggu, 4 Februari 2024, di ruas jalan Tol Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah bus yang mengangkut rombongan anggota Satgas Partai Hanura asal Surabaya.

Baca Juga: Dua Nelayan Aceh Utara Hanyut di Wilayah Kedah, Polisi Marin Malaysia Sigap Menyelamatkan

Insiden tersebut menyebabkan dampak yang cukup serius, hingga menelan korban jiwa dan luka di antara penumpang bus.

Menurut informasi yang diterima, bus berusaha mendahului truk di depannya, namun tiba-tiba bus oleng hingga menabrak pembatas jalan tol dan terguling.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, Ipda Yudhi Irawan, menjelaskan "Pengemudi diduga hilang kendali saat berusaha mendahului truk di depannya hingga akhirnya banting setir ke kanan dan menabrak median tol lalu terguling dan terseret sampai menghantam guardrail."

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Lima Manfaat Labu Siam Bagi Kesehatan

Pihak berwenang segera merespons kejadian tersebut dengan mengirimkan tim penyelamat dan petugas medis ke lokasi kecelakaan.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x