Masya Allah! Pengantin Baru Asal Cimahi, Sempurnakan Cinta Mereka Dengan Bersepeda Menuju Baitullah!

- 29 Februari 2024, 08:06 WIB
Sepasang Pengantin Baru : Muhammad Rafli Purnama Nur dan Zahra Alzena dengan kekuatan cinta mereka melakukan perjalanan ke Baitullah dengan bersepeda/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Sepasang Pengantin Baru : Muhammad Rafli Purnama Nur dan Zahra Alzena dengan kekuatan cinta mereka melakukan perjalanan ke Baitullah dengan bersepeda/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Cinta bisa menyatukan dua insan menjadi 'chemistry' yang luar biasa. Dengan kekuatan cinta, suatu keinginan, misi bahkan mimpi besar akan membawa dua insan menuju suatu titik tujuan yang akan menyempurnakan cinta mereka.

Itulah yang kini dijalani oleh pasangan pengantin baru asal Cimahi Jawa Barat. Adalah Muhammad Rafli Purnama Nur dan sang istri Zahra Alzena. Kekuatan cinta mereka membawa keduanya menuju Baitullah, suatu tempat yang paling didambakan dikunjungi oleh seluruh umat Muslim di dunia.

Uniknya, perjalanan Muhammad Rafli dan Zahra Alzena ke Baitullah bukan menggunakan pesawat yang biasa di fasilitasi travel perjalanan. Tetapi mereka berdua berangkat ke Baitullah dengan mengendarai sepeda!

Baca Juga: Awasi Penggunaan Headphone Pada Anak! Berdampak Negatif Akibat Paparan Kebisingan

Keinginan besar dan mimpi mereka berdua untuk bisa berangkat ke Tanah Suci dengan menggunakan sepeda akhirnya terwujud. Pada Februari 2024 ini mereka mulai perjalanan menuju negeri para nabi ini.

" Kami berdua mempunyai niat dan tekad besar dan ini merupakan impian kami sejak lama bahkan sebelum kami menikah. Dan tekad serta niat  kami ini semakin mantap ketika kami sudah menikah," ujar Muhammad Rafli kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Rabu malam, 27 Februari 2024 melalui pesan elektronik.

" Kami memantapkan mewujudkan mimpi besar ini dengan serius dan mulai melakukan persiapan segala hal yang sekiranya diperlukan dalam perjalanan ini," lanjutnya.

Baca Juga: Kandaskan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana di Tahun 2024

Muhammad Rafli sendiri mengaku bahwa perjalanan dengan menggunakan sepeda bukan kali pertama mereka lakukan. Bahkan Rafli sudah pernah melakukan perjalanan menggunakan sepeda ke 25 provinsi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x