Seorang Ibu MR (51) Tewas Usai Kena Tebasan Begal di Kendari, 4 Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

- 8 April 2024, 08:13 WIB
Kepala Sat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi/Antara/La Ode Muh Deden Saputra/
Kepala Sat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi/Antara/La Ode Muh Deden Saputra/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Sat Reskrim (Satuan Reserse Kriminal) dari Kepolisian Resor Kota Kendari di Sulawesi Tenggara sedang mengejar para pelaku kejahatan jalanan yang menggunakan modus pecah ban, hingga menyebabkan seorang ibu bernama MR (51) tewas di Jalan Madusila, wilayah Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

AKP Fitrayadi, Kasat Reskrim Polresta Kendari, pada Minggu 7 April 2024 malam, menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan menyeluruh terkait insiden tersebut.

"Sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian telah kami ambil keterangannya," ucap Kasat Reskrim Fitrayadi.

Baca Juga: BMKG Lakukan Mitigasi Gempa Magnitudo 5,4 di Lampung, Getaran Terasa Sejenak Oleh Warga Sekitar

Menurut Fitrayadi, dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa ada empat pelaku yang terlibat, masing-masing memiliki peran mereka sendiri.

"Tim kami masih aktif di lapangan dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap para pelaku," tambah Fitrayadi.

Fitrayadi juga menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika korban dan anak mantunya, ND (24), sedang dalam perjalanan menggunakan sebuah minibus kuning dengan nomor polisi DT 1340 CR dari Indogrosir menuju Kecamatan Abeli.

Baca Juga: Truk Pengangkut Minyak Sawit Terbalik di Cipatat Bandung Barat, 3 Orang Tewas

"Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dua pria dengan sepeda motor mendekati korban dan mengabari bahwa ban mobil mereka bocor," jelas Fitrayadi.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x