Tawuran, Empat Remaja di Bekasi Ditangkap Polisi, Busur dan Anak Panah Disita

- 20 April 2024, 18:40 WIB
 Empat remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota karena melakukan aksi tawuran di kawasan Medan Satria. / PMJ News/Istimewa
Empat remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota karena melakukan aksi tawuran di kawasan Medan Satria. / PMJ News/Istimewa /

PRIANGANTIMURNEWS- Empat remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota karena melakukan aksi tawuran di kawasan Medan Satria.

Selain mengamankan empat remaja itu, polisi juga menyita busur dan anak panah.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan para remaja yang ditangkap masing-masing berinisial IAI (17), AR (16), SF (14), dan RJ (16).

Baca Juga: Anggota DPR RI Netty Kritik Sikap Pemerintah Yang Mecat 249 Nakes

"Barang bukti busur panah dan tiga buah anak panah," ujar Imam Syafii dalam keterangannya, Sabtu (20/4/2024).

Menurut Imam, penangkapan para remaja ini berdasarkan laporan masyarakat yang menyampaikan informasi adanya tawuran di kawasan tersebut sekitar pukul 02.00 WIB.

"Tim-3 Perintis Presisi melaksanakan patroli rutin dan mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang sedang melaksanakan aksi tawuran di Jalan Anggrek 2, Pejuang, Kecamatan Medan satria," tuturnya.

Baca Juga: Sadar Arti Sehat dan Kebersihan Lapas Tasik Grakan Aksi Sehat

"Kemudian tim mendatangi lokasi yang dimaksud dan setelah tim sampai di lokasi para remaja tersebut langsung melarikan diri," sambungnya.

Selanjutnya, TPPP melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran yang melarikan diri. Alhasil, empat remaja berhasil diamankan dan akan diperiksa lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x