Wanita yang Tewas di Ruko Ternyata Dipaksa Pacaranya untuk Gugurkan Kandunganya

- 23 April 2024, 12:56 WIB
   AT pelaku yang juga pacar korban yang hamil dan meninggal karena pendarahan. PMJ news/Ist
AT pelaku yang juga pacar korban yang hamil dan meninggal karena pendarahan. PMJ news/Ist /

PRIANGANTIMURNEWS -  Terungkap sudah. Wanita berinisial RN (34) dinyatakan tewas akibat pendarahan di dalam Ruko Jalan Bpulevard, Kelapa Gading, Jakarta ternyaya hamil.

Dia tewas kehabisan darah karena pacarnya berinisial AT untuk menggugurkan kandungan.

Pelaku (Pacarnya) meminta korban untuk menggugurkan kandungannya dengan cara meminum obat-obatan keras yang dapat menggugurkan kandungan, kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, Selasa, (23/4/2024).

Baca Juga: Satpam Kesbangpol Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia Saat Tugas, Diduga Serangan Jantung

Pelaku ingin melepaskan tanggungjawabnya setelah menghamili korban. Karena itulah ia meminta RN untuk menggugurkan kandungannya dengan meminum obat keras, RN kemudian dibawa dari Lampung ke Jakarta dalam kondisi pendarahan. Lalu AT meninggalkannya di ruko tempat jasad RN ditemukan bersimbah darah.

"Dalam proses dari Lampung ke Jakarta ini (korban) pendarahan hebat. Pelaku juga mengetahui bahwa si korban sedang pendarahan. Pelaku ini mengetahui bahwa korban sedang pendarahan hebat, namun dibiarkan saja, sehingga korban kehabisan darah dan meregang nyawa," jelas Maulana.

AT dan RN memiliki hubungan gelap selama 3 tahun hingga hamil. Padahal RN sendiri merupakan istri orang yang sudah punya tiga anak.

Baca Juga: Akibat Utang, Mantan Majikan Diduga Aniaya Mantan Pegawai di Saguling Tasikmalaya

“Perempuan ini punya suami, anak 3. Tapi sudah tidak harmonis lagi, menjalin hubungan sudah sampai 3 tahun selayaknya suami istri,” jelasnya.

Penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan, berkat gerakan cepat dari petugas. Berbekal rekaman CCTV dalam ruko tempat kejadian perkara (TKP) akhirnya terungkap sosok pria yang diduga pelaku pembunuhan RN.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x