5 Jenis Kekayaan Yang Bisa Kamu Raih

- 21 Desember 2020, 20:41 WIB
Waktu berjalan terus seperti jam becker
Waktu berjalan terus seperti jam becker /pixabay/
PRIANGANTIMURNEWS- Siapa yang tidak tergiur dengan jumlah kekayaan dan harta yang melimpah, hidup tenang dan selalu bahagia.
 
Makna dan arti kekayaan itu bisa multitafsir dan banyak penjelasannya.
 
 
Kekayaan tidak hanya soal bergelimang aset dan harta dimana-mana. Tapi kekayaan itu bisa memenuhi kebutuhan diri.
 
Priangan Timur News telah merangkum. Berikut 5 Jenis kekayaan yang bisa kamu raih :
 
1. Kekayaan Finansial 
 
Banyak uang, mungkin tersirat dalam pikiran. Kekayaan finansial berarti bisa tenang dan memenuhi kebutuhan hidup. Bebas secara finansial.
 
 2. Kekayaan Sosial 
 
Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Memiliki banyak jejaring sosial dari mulai sahabat, rekan kerja dan partner hidup itu semua merupakan kekayaan secara sosial yang harus kita punya.
 
 3. Kekayaan Fisik
 
Kaya secara finansial dan sosial aja tidak cukup, badan yang sehat dan fisik kuat perlu kita miliki. Kekayaan fisik berarti dapat menjaga pola hidup sehat dan makan secara teratur.
 
 4. Kekayaan Intelektual
 
Mencari ilmu itu dianjurkan dari sejak lahir sampai kita mati. Jadi, kekayaan intelektual itu harus dimiliki sebagai dasar pemikiran agar tidak mudah dibodohi orang. Dengan membaca dan terus belajar hal baru.
 
5. Kekayaan Spiritual
 
Kaya secara spiritual berarti harus ingat kepada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa. Dengan cara bersyukur dan selalu berdoa meminta pertolongan dan kelancaran mengingat kekuasaan dan keagungan Tuhan Yang Maha Esa.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x