Gibran Bantah Merekomendasikan Bantuan Sosial

- 21 Desember 2020, 17:40 WIB
Gibran Rakabuming saat memberikan klarifikasi soal tuduhan telah memberikan rekomendasi goodie bag bansos
Gibran Rakabuming saat memberikan klarifikasi soal tuduhan telah memberikan rekomendasi goodie bag bansos /media online tegak lurus/

PRIANGANTIMUR NEWS - Nama Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Jokowi disebut-sebut  terseret dugaan skandal kasus korupsi bantuan sosial (Bansos).

Dalam laporan investigasi sebuah media T, disebut Gibran diduga merekomendasikan PT Sritex untuk ikut terlibat dalam proyek pembagian bansos.

Isu terkait dugaan keterlibatan Gibran Rakabuming Raka dalam kasus korupsi bansos langsung menyita perhatian publik hingga sempat tembus trending Twitter.

Baca Juga: Gara-gara Terdampak Covid-19, Eksport Sale Pisang Terhenti

Namun apa yang dituduhkan itu, semua dibantah oleh Gibran Rakabuming.
Seperti dirangkum priangantimur news dari video media.com Magelang, Gibran mengatakan apa yang dituduhkan itu tidak benar.

"Itu enggak benar, saya itu tidak pernah merekomendasikan atau memerintahkan atau ikut campur dalam urusan bansos, apalagi merekomendasikan goodie bag. Nggak benar, itu cerita yang tidak benar," kata Gibran.

Dalam video itu Gibran juga mempersilahkan untuk melakukan corscek ke Sritex dan KPK. "Silahkan nanti dicroscek ke Sritek dan KPK. Saya nggak pernah ikut campur seperti itu," ujar Gibran.

Baca Juga: Kemenkop UMK Kembangkan Domba Garut Jadi Domba Pedaging

Gibran juga meminta untuk mengecek sendiri soal dana kampanye ke LHKPN dan cek secara online.
"Bisa dicek sendiri, bisa cek semua, LHKPN, Dana kampanye bisa dicek online, silahkan cek ke bu Roro, kita nggak pernah ada yang namanya ditutup-tutupi," kata Gibran.***

 

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: media.com Magelang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah