Polsek Pangandaran Polres Ciamis Gelar Operasi Pekat menjelang Bulan Suci Ramadhan

- 9 April 2021, 13:34 WIB
Kepolisian  menggelar operasi pekat
Kepolisian menggelar operasi pekat /Priangantimurnews/Kamis 8 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Kepolisian mulai intens menggelar operasi pekat demi terciptanya kondisi yang kondusif saat menjelang Bulan Ramadhan tahun 2021.

Hal itu dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pangandaran Polres Ciamis dengan menggelar razia sejumlah warung yang diduga menjual minuman keras (miras), dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat) pada Rabu 7 April 2021 malam.

Operasi penyakit masyarakat (Pekat) lodaya menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 berlangsung selama 10 hari terhitung sejak tanggal 04-13 April 2021.

Baca Juga: Wapres KH Ma’ruf Amin Minta BPKH Perluas Jaringan Investasi

Pelaksanaan operasi pekat ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis yang tersebar di dua Kabupaten, yakni Kabupaten Pangandaran dan Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana melalui Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi mengatakan, operasi pekat lodaya jelang bulan suci ramadhan ini merupakan hari kelima.

"Dalam operasi pekat, kami Polsek Pangandaran berhasil mengamankan belasan botol miras ilegal," ujarnya kepada, Kamis 8 April 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Hari Bahagia' Atta Feat Aurel: I'm Gonna Marry You, I Know that You'll be Mine

Kata Suyadhi, puluhan botol miras yang di amankan dari seorang nelayan dan pedagang di kawasan pesisir Pantai Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah