Zona Merah, Wisata Karangresik Kota Tasikmalaya, Baru Dibuka dan Ditutup Kembali

- 7 Mei 2021, 05:26 WIB
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf meresmikan anjungan baru objek wisata Karangresik Kota Tasikmalaya Kamis 6 Mei 2021
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf meresmikan anjungan baru objek wisata Karangresik Kota Tasikmalaya Kamis 6 Mei 2021 /PRIANGANTIMURNEWS/EDI MULYANA

PRIANGANTIMURNEWS - Anjungan baru Objek wisata di Karangresik Kota Tasikmalaya telah dibuka oleh Plt. Wali Kota Muhammad Yusuf Kamis sore 6 Mei 2021.

Namun karena Kota Tasikmalaya dinyatakan masuk Zona merah Covid 19 oleh Gubernur Jawa Barat, maka Plt Wali Kota langsung menutup kembali wisata Karangresik tersebut.

Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengatakan telah meresmikan dan membuka anjungan baru di wisata Karangresik.

Baca Juga: Iis Dahlia Sindir Fisik Nissa Sabyan dan Ayus Berbeda, Andika Pratama: Tolong Julidnya Dikondisikan

Hanya karena ada surat edaran dari Gubernur Jawa Barat Kota Tasikmalaya dinyatakan sebagai daerah zona merah Covid 19, maka langsung menutup kembali Anjungan Baru Taman Wisata Karangresik.

"Anjungan baru taman wisata Karangresik ditutup kembali setelah adanya imbauan dari Gubernur untuk menghentikan sementara kegiatan wisata. Sangat menyayangkan, sebelumnya ekspektasi kami tidak akan ada lagi covid. Apalah daya jika sudah menjadi keputusan pemerintah kita mengikuti saja," kata, Yusuf.

Ia menambahkan, untuk dibuka kembali akan melihat kondisi perkembangan Covid 19.

Jika sudah kembali ke zona oranye, apalagi hijau itu sudah pasti kita mulai memanjakan pengunjung. Kalau sekarang, meskipun kita memaksakan kehendak mungkin beresiko juga.

Baca Juga: THR untuk ASN di Kota Tasikmalaya Minggu Dibayarkan

Ditambahkan Yusuf, meski di tengah pandemi covid-19 pemerintah akan selalu mendukung pada setiap tempat wisata. Apalagi Anjungan Baru Taman Wisata Karang Resik ini telah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x