Kepala KUPP Nana Rodiana Takjub dengan Keindahan Wisata Pangandaran

- 28 April 2021, 11:25 WIB
Kepala KUPP Syahbandar Pangandaran Nana Rodiana SH.MSi.
Kepala KUPP Syahbandar Pangandaran Nana Rodiana SH.MSi. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Meski baru saja tiga minggu menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Pelaksana Pelabuhan Kelas III di Kabupaten Pangandaran, Nana Rodiana mengaku takjub dengan keindahan obyek wisata pantai di Pangandaran.

Dirinya mengatakan, sudah menjalankan bertugas di sejumlah wilayah di Indonesia, dan baru pertama kali bertugas di Pangandaran.

"Saya lihat potensi alam di Pangandaran cukup banyak. Obyek wisata pantainya juga sangat indah dan memiliki pantai yang panjang," ungkap Nana, Rabu, 28 April 2021.

Baca Juga: Kota Makkah Hujan Es Hingga Banjir Bandang, Ust. Yusuf Mansyur: Kita Berdoa, Kalo Allah Berkehendak

Hanya saja menurut Nana, akses jalan menuju ke Pangandaran yang lumayan jauh dan membutuhkan waktu perjalanan yang lama untuk sampai ke tujuan wisata di Pangandaran.

"Kalau saja jalan tol sudah nembus ke Pangandaran dan pengembangan penerbangan di bandara Nusawiru sudah berjalan, Insya Allah kedepan, wisatawan akan berbondong-bondong datang ke Pangandaran," kata Nana kelahiran asal kota tahu Kab Sumedang.

Pasalnya menurut Nana, yang biasanya wisatawan harus menempuh perjalanan selama 5 hingga 8 jam, dengan adanya akses jalan tol dan peningkatan penerbangan di bandara Nusawiru akan lebih cepat sampai.

Baca Juga: Pulang ke Rumah Sule, Nathalie Holscher: Sudah Berakhir, Hamil menjadi kado terindah Ramadhan

"Apalagi dengan telah beroperasinya pelabuhan Kelas III Pangandaran di Bojongsalawe Parigi, kapal pesiar bisa dengan mudah sandar atau berlabuh di perairan Pangandaran dan menurunkan wisatawan untuk mengunjungi sejumlah obyek wisata di Pangandaran," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah