Wisata Ditutup Sementara, Bupati Pangandaran Mengimbau Masyarakat Sadar Pentingnya Protokol Kesehatan

- 29 Juni 2021, 14:57 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat meninjau penutupan Wisata Pangandaran hari pertama
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat meninjau penutupan Wisata Pangandaran hari pertama /PRIANGANTIMURNEWS /

PRIANGANGTIMURNEWS - Seluruh wisata di Kabupaten Pangandaran resmi ditutup sesuai instruksi Bupati Pangandaran Nomor 8 tahun 2021 terhitung dari Selasa 29 Juni hingga 9 Juli 2021.

Hari pertama penutupan sementara wisata Pangandaran, Bupati Jeje tinjau langsung penyekatan pintu masuk Pantai Pangandaran.

Mengingat lonjakan kasus pasien positif Covid-19, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengimbau agar masyarakat mulai sadar kembali akan pentingnya protokol kesehatan.

Baca Juga: Leslar Lovers Siap Berikan Kado Tiket Honeymoon ke Turki Untuk Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Kita sudah melihat banyak contoh di Pangandaran, ladahal daerah Purbahayu itu kan dikampung tapi banyak yang kena," kata Bupati Jeje. Selasa, 29 Juni 2021.

Selanjutnya terang Bupati Jeje, ternyata mereka memang pedagang di Pantai yang berinteraksi langsung dengan para wisatawan, mungkin saja tak patuh protokol kesehatan.

"Melihat lonjakan kasus semakin darurat, maka PPKM keputusan yang terbaik gak ada pilihan untuk kebaikan masyarakat Pangandaran," ucapnya.

Baca Juga: Atalia Pratatya, Ungkap Kesedihan Kehilangan Orang Tercinta Akibat Covid-19

Dengan melihat itu maka Bupati Jeje sebut tidak ada pilihan, ditutup memang ada resiko, tapi kebaikan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah