Atalia Pratatya, Ungkap Kesedihan Kehilangan Orang Tercinta Akibat Covid-19

- 29 Juni 2021, 14:35 WIB
Atalia sedang melakukan sambutan pada salah satu kegiatan.
Atalia sedang melakukan sambutan pada salah satu kegiatan. /Instagram @ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS– Atalia Pratatya mengungkapkan rasa sedih karena banyak kehilangan orang-orang tercinta akibat Covid-19.

Atalia Pratatya sendiri merupakan Istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan juga merupakan salah satu mantan pasien Covid-19 pada bulan Mei lalu.

Ungkapan kesedihan akan kehilangan orang-orang tercinta dibagikan Atalia melalui media sosialnya, yaitu Instagram.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un,” tulis Atalia Pratatya, seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @ataliapr.

Baca Juga: Innalillahi Wainnalilahi Rojiun, Melly Goeslaw Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Musisi Aria Baron

Istri dari Gubernur Jawa Barat tersebut, mengatakan setidaknya, Atalia telah kehilangan sebanyak 10 orang bahkan lebih akibat pandemi Covid-19.

Orang-orang yang telah meninggal dunia akibat Covid-19 tersebut merupakan saudara, paman, sepupu, bahkan teman-teman perkuliahan Atalia dan juga teman satu organisasi.

Mereka di antaranya adalah Mas Baron (Saudara), kang wildan (dekranasda jabar), kak ahmad (kadisdik, kwarcab majalengka), bu nde (kaka bu lik), Kang suyanto (sepupu), Mang endang (paman), Bu soraya (frpbs), Kang ipit (sahabat S3), Ayahanda dan ibunda teh rini (S3), Ayahanda dan ibunda drg lala (jaber).

Sebagai bagian dari ungkapan rasa sedih akan kehilangan orang-orang yang dicintai karena Covid-19, Atalia mendoakan semoga semuanya husnul khatimah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah