Tottenham Hotspur vs Manchester City: Pertarungan 5 Pemain Kunci yang dapat Tentukan Pertandingan

- 15 Agustus 2021, 07:38 WIB
Son Heung-Min (kiri) dan Jack Grealish (kanan) akan menjadi pemain kunci pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City pada Minggu malam 15 Agustus 2021
Son Heung-Min (kiri) dan Jack Grealish (kanan) akan menjadi pemain kunci pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City pada Minggu malam 15 Agustus 2021 /Instagram @hm_son7 @jackgrealish/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City akan memulai upaya mempertahankan gelar Liga Premier mereka dengan perjalanan yang cukul berat ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Minggu, 15 Agustus 2021.

Sementara pertandingan itu sendiri menjadi pertandingan yang cukup besar, ada bumbu tambahan dari pengejaran Harry Kane oleh Manchester City.

Namun, ada masalah kecil dari tiga poin yang perlu dipertimbangkan juga, dan Pep Guardiola dan Nuno Espirito Santo pasti akan fokus pada permainan yang ada.

Baca Juga: Cara Bersihkan Kotoran Telinga yang Aman, Hanya Ditetesi Cairan ini

Manchester City memiliki banyak pemain yang harus absen: Kevin de Bruyne dan Phil Foden yang masih belum pulih dari cedera, sementara Raheem Sterling, John Stones, Ederson, dan Kyle Walker mungkin hanya akan tampil dari bangku cadangan setelah baru saja membela negara masing-masing.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo tidak akan tertarik untuk menjawab jika Harry Kane akan bermain untuk Spurs menyusul kisah ketidakhadirannya dari pelatihan. Superstar Inggris itu mungkin masih belum pulih dari pengerahan tenaganya di Euro 2020.

Tottenham adalah pemenang pertandingan ini pada musim lalu, saat meraih kemenangan 2-0 yang didalangi oleh Jose Mourinho, tetapi segalanya telah berubah secara besar-besaran sejak saat itu.

Namun, kita masih bisa mengharapkan permainan yang hebat yang akan dihiasi dengan kontes menarik di seluruh sisi lapangan.

Oleh karena itu, berikut kami sajikan pertarungan lima pemain kunci dari Manchester City dan Tottenham Hotspur yang bisa menentukan pertandingan pada malam nanti.

Baca Juga: Antusiasa Masyarakat Kabupaten Bandung Untuk Divaksin Meningkat

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah