Antusiasa Masyarakat Kabupaten Bandung Untuk Divaksin Meningkat

- 15 Agustus 2021, 06:56 WIB
    Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna sedang memantau vaksinasi
Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna sedang memantau vaksinasi /Instagram @kang.dadangsupriatna/

PRIANGANTIMURNEWS - Kesadaran masyarakat dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bandung sudah mulai meningkat.

Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna mengatakan saat ini antusiasme masyarakat terhadap program vaksinasi mulai meningkat.

"Meningkatnya kesadaran masyarakat terlihat dari jumlah pendaftar mencapai 68.681 orang atau lebih 12.681 orang dari sasaran awal hanya 56.000," kata, Bupati Dadang dikutip priangantimurnews.pikiran.-rakyat.com Minggu 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Peringkat Teratas 5 Transfer Pemain Gratis Terbesar dalam Sejarah Sepakbola

Meniru Dadang hampir dua pekan vaksinasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Jabar ini dilaksanakan di Tel-U dan Jalak Harupat.

Alhamdulillah animo masyarakat sangat luar biasa. Per 12 Agustus 2021 saja persentase vaksinasi mencapai 78 persen.

"Saya juga mengapresiasi Tel-U yang telah melaksanakan vaksinasi dengan menggunakan teknologi digital. Bupati berharap, ke depannya Tel-U dapat menjadi salah satu tempat pelayanan vaksinasi di Kabupaten Bandung," katanya.

Baca Juga: SBY Berikan Kado Istimewa ke AHY Sebuah Lukisan Bermakna

Sistem barcode ini akan sangat mempermudah masyarakat dalam melakukan pendaftaran. Dengan sejumlah fasilitas yang representatif serta lokasi yang strategis, kami berharap Tel-U dapat terus melayani vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Bandung.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kang.dadangsupriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah