Momentum HUT ke -76 RI Pemkot Tasikmalaya Raih 9 Penghargaan

- 17 Agustus 2021, 22:19 WIB
Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf.
Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Pemerintah Kota Tasikmalaya mengalami banyak kemajuan terutama di bidang infrastruktur.

"Alhamdulillah berkat kerja nyata serta dukungan semua pihak terlebih dengan dukungan DPRD Kota Tasikmalaya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya, serta semua elemen masyarakat," kata Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 17 Agustus 2021.

Kata, M Yusuf, Kota Tasikmalaya, banyak mengalami kemajuan terutama di bidang infrastruktur dan itu dibuktikan dengan adanya perolehan penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Bocoran: Kapan Prakerja Gelombang 18 Ditutup dan Peserta Lolos Diumumkan? Ini Jawabannya

"Beberapa penghargaan yang diraih oleh Kota Tasikmalaya pada tahun 2021 diantaranya pertama penghargaan predikat DB atas penilaian sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah atau SAKIP dari Kemenpan RB," kata, Yusuf.

Lanjutnya, kedua, penghargaan kota layak anak, dari menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia.

Ketiga, penghargaan pelayanan KB sejuta sektor dari badan kependudukan dan keluarga berencana nasional.

Empat, opini wajar tanpa pengecualian dari badan pemeriksa keuangan republik Indonesia perwakilan Jawa Barat atas laporan keuangan pemerintah kota Tasikmalaya untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut.

Baca Juga: Taliban Umumkan Amnesti, Desak Perempuan untuk Bergabung, Joe Biden Lontarkan Kritik Pedas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah