Breaking News: Korban KDRT di Pangandaran Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya

- 28 September 2021, 00:29 WIB
Kondisi rumah korban KDRT di Dusun Cipari, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Senin, 27 September 2021.
Kondisi rumah korban KDRT di Dusun Cipari, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Senin, 27 September 2021. /PRIANGANTIMURNEWS/ Aldi Nur Fadilah

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang warga dusun Cipari, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pukul 18.30 WIB pada Senin, 27 September 2021.

Korban adalah Kiki Karwi. Pelakunya Ad  suaminya sendiri. Tersangka Ad tega membunuh istrinya Kiki dengan cara ditarik beberapa kali dibanting ke tanah yang ada batunya.

"Waktu kejadian saya tidak ada di lokasi, namun tersangka tiba-tiba saja datang ke warung untuk memberi tahu bahwa istrinya meninggal," kata Nandar kepada priangantimurnews.com Senin malam 27 September 2021.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Pangandaran Berhasil Diringkus Polisi Setelah Lama Buron, Begini Kronologinya

Menurut pengakuan tersangka kepada Nandar, istrinya meninggal setelah beberapa kali cekcok karena suatu masalah dan ada kejadian korban dibanting ke tanah.

Nandar sebut bahwa Ad telah melakukan tindakan KDRT kepada istrinya. "Bukti yang terjadi karena ada lebam seperti bekas pemukulan di bagian muka kiri dan kaki kiri," ucapnya.

Setelah ditemukan tak bernyawa, Nandar langsung membawa Kiki ke RSUD Pandega dan meminta bantuan warga untuk mengamankan tersangka Ad

Baca Juga: Bocah Tewas Diduga Akibat Kekerasan Seksual, Bupati Jeje: Serahkan Penanganannya Kepada Yang Berwajib

Tersangka saat ini sudah berada di Polsek Sidamulih untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x