Warga Pamulihan Garut Resah, Tiga Ular Sanca Berukuran Besar Sering Muncul di Jembatan

- 3 November 2021, 20:55 WIB
 Petugas Damkar dan warga Kampung Nagrog, Desa Pananjung, Kecamatan Pamlihan, membongkar lubang yang diduga dijadikan sarang tiga ekor ular sanca raksasa.
Petugas Damkar dan warga Kampung Nagrog, Desa Pananjung, Kecamatan Pamlihan, membongkar lubang yang diduga dijadikan sarang tiga ekor ular sanca raksasa. /Aep Hendy S/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Kampung Nagrog, Desa Pananjung, Kecamatan Pamulihan resah.

Akhir- akhir ini mereka sering melihat kemunculan tiga ekor ular sanca berukuran besar di jembatan yang ada di kampung tersebut.

Kasubag TU IPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Bungbulang Hendra Santosa mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga artinya melihat tiga ekor ular sanca berukuran besar muncul di sekitar jembatan.

Baca Juga: DKI Jakarta Turun PPKM Level 1, Anies Baswedan: Ingatkan Tetap Jaga Prokes


"Warga melaporkan kepada kami terkait keberadaan tiga ekor ular sanca berukuran besar yang sering kali muncul di sekitar jembatan yang ada di Kampung Nagrog, Desa Pananjung, Kecamatan Pamulihan," ujar kata Hendra Santoso, Rabu 3 November 2021.

Keberadaan tiga ekor ular sanca di tempat tersebut menurut Hendra telah
menimbulkan keresahan warga.

Mereka takut ular-ular tersebut membahayakan keselamatan warga, terutama anak-anak.

Baca Juga: 5 Manfaat Kelor untuk Kesehatan, Salah Satunya untuk Prostat, Semua Harus Tahu

Apalagi, tambahnya, berdasarkan keterangan warga, tiga ekor ular itu ukurannya terbilang besar. Yang dua ekor berukuran sebesar paha orang dewasa dan satu ekor sebesar lingkaran magicom.

Hendra menyebutkan, sebagian warga beranggapan jika tiga ekor ular sanca raksasa itu merupakan ular jadi-jadian. Anggapan ini muncul menyusul banyaknya warga yang mengaku pernah didatangi tiga ekor ular tersebut dalam mimpi mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x