Rumah Sekdes Tegallega Garut Terbakar, Istrinya Tewas Anaknya Alami Luka Bakar Serius

- 2 November 2021, 22:48 WIB
Istrinya Tewas Anaknya Alami Luka Bakar Serius
Istrinya Tewas Anaknya Alami Luka Bakar Serius /Aep Hendy S/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Musibah kebakaran menimpa sebuah rumah warga di Kampung Cikadu, Desa Tegalega, Kecamatan Bungbulang Garut.

Kebakaran menimpa rumah sekdes tersebut terjadi pada Senin 1 November 2021 malam.

Belakangan diketahui bahwa rumah yang terbakar merupakan rumah milik Sekretaris Desa Suryaman. Akibat kabakaran itu selain membuat rumah ludes juga menewaskan satu orang dan satu orang luka bakar.

Baca Juga: Foto Tak Senonoh di Rumah Ibadah, Pasangan Selebgram Akhirnya Dipenjara 10 Bulan

Korban meninggal Yenti (33) istri dari Suryaman. Sedangkan korban mengalami luka bakar serius adalah Indra Mutiara (21) anak Suryaman.

Kedua korban tidak bisa menyelamatkan diri karena terjebak kobaran api.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kasubbag TU UPT Damkar Kecamatan Bungbulang, Hendra Santoso, membenarkan adanya peristiwa kebakaran rumah warga yang terjadi di wilayah kerjanya. Pascamenerima laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi dengan membawa personil dan mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga: Dinas Pariwisata Sudah Membuat SOP Sebagai Syarat Dibukanya Kembali Objek Pantai Karapyak Pangandaran

"Tadi malam kami mendapat laporan ada rumah yang terbakar di wilayah Kampung Cikadu, Desa Tegalega. Tanpa membuang waktu, kami pun langsung menuju lokasi dengan membawa satu unit mobil damkar," kata Hendra, Selasa 2 November 2021.

Sesampainya di lokasi, tuturnya, api masih berkobar dan petugas dengan dibantu warga langsung berupaya memadamkan kobaran api.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x