Walikota Tasikmalaya M Yusuf Sebut Ibu Adalah Pannutan, Hargailah Seorang Ibu

- 22 Desember 2021, 13:52 WIB
Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf Sebut, ibu adalah segalanya bagi kita, kita dilahirkan kedunia ini oleh seorang ibu, tanpa seorang ibu kita tidak akan lahir ke dunia.
Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf Sebut, ibu adalah segalanya bagi kita, kita dilahirkan kedunia ini oleh seorang ibu, tanpa seorang ibu kita tidak akan lahir ke dunia. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ibu adalah segalanya bagi kita, kita dilahirkan kedunia ini oleh seorang ibu, tanpa seorang ibu kita tidak akan lahir kedunia. Hal tersebut di ungkapkan, Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf.

"Hari ini suasana keibuan, suasana perempuan di Kota Tasikmalaya sudah banyak mengalami perubahan.

Persamaan gender sudah semakin digelorakan."kata, Wali Kota M.Yusuf kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada peringatan cara Hari Ibu Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Terbongkar Tempat Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dibalik itu perlakuan anak terhadap seorang ibu masih ada yang musti di perbaiki terutama dari anak, ke ibunya, dari suami ke istrinya.

Sama, pemerintah juga akan turut mengawal, mengawasi hak seorang ibu untuk memberikan perhatian kepada seorang ibu yang melahirkan kita.

Apalagi kita masih mendengar adanya tindakan kekerasan yang terjadi dari anak ke ibu, ini harus betul betul diminimalisir sedemikian rupa.

"Seorang ibu harus betul betul kita hormati, kita hargai, karena kita melihat didalam Al-Qur'an bahwa surga itu berada di bawah telapak kaki ibu. Kita harus betul betul memahami arti kata ibu.

Baca Juga: Hanya Pakai HP Android Download YouTube to MP3 Lagu, UNDUH SAJA DISINI

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah