Jalin Silaturahmi, Warga Binaan dan Petugas Lapas Tasikmalaya Gelar Pertandingan Persahabatan

- 21 Maret 2022, 11:25 WIB
   Kepala Lapas Tasikmalaya  Davy Bartian sedang melepas balon tanda dimulainya pertandingan persabahatan antara petugas Lapas dengan warga binaan dalam rangka Hari Bhakti pemasyarakatan ke 58
Kepala Lapas Tasikmalaya  Davy Bartian sedang melepas balon tanda dimulainya pertandingan persabahatan antara petugas Lapas dengan warga binaan dalam rangka Hari Bhakti pemasyarakatan ke 58 /Edi Mulyana/PrianganTimur
 
PRIANGANTIMURNEWS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya  melakukan pertandingan persahabatan olahraga dan seni antara pertugas Lapas dengan warga binaan.
 
Kegiatan itu dilakukan selain untuk menjalin silaturahmi antara petugas dengan warga binaan sekaligus memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun 2022.
 
Pekan olahraga dan seni diberi tema pemasyarakatan maju Indonesia tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan termasuk pandemi Covid-19 yang kini masih melanda Indonesia dan sekitarnya.
 
"Ada beberapa kegiatan olahraga yang kita laksanakan dalam rangka menybut hari bhakti pemasyarakatan ke 58."kata Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 21 Maret 2022.
 
Diantaranya, kontingen bola Volly, putra kontingen tenis meja, kontingen catur, kontingen E sport PS, kontingen bulu tangkis, lomba adzan dan kontingen perempuan olah raga catur, kontingen gapleh dan kontingen tenis meja.
 
Kegiatan pekan olahraga ini untuk mendukung salah satu janji kinerja kita untuk menjaga kesehatan seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM termasuk warga binaan dalm menunjang dan meningkatkan produktivitas kinerja sesuai dengan fungsinya.
 
Lanjut, Kalapas saya berharap pada kegiatan pekan olahraga antara petugas dan petugas, antara petugas dan warga binaan ini selalu menjunjung tinggi seportivitas sehingga kegiatannya bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan.
 
Dalam pantauan priangantimurnews.pikiran-rakyat.com kegiatan pekan olahraga seni dalam rangka hari bahakti pemasyarakatan ke 58 Tahun 2022 di awali dengan upacara dan pelepasan 75 pcs balon ke udara oleh Kalapas dan didampingi para pejabat dan petugas lapas.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x