Lapas Kelas llB Tasikmalaya Luncurkan dan Sosialisasikan Aplikasi Silat

- 23 Februari 2022, 14:53 WIB
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya luncurkan aplikasi Silat.
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya luncurkan aplikasi Silat. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada publik. Lembaga Pemberdayaan Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya luncurkan dan sosialisasikan Aplikasi Sistem Informasi Lapas Tasik (Silat)

Peluncuran dan sosialisasi aplikasi sistem informasi lapas Tasikmalaya dilakukan selain meningkatkan pelayanan juga dalam bentuk mewujudkan WBK dan WBBM di Lapas Kelas llB Tasikmalaya.

Pada peluncuran aplikasi Silat di hadiri sejumlah para keluarga warga binaan baik secara Kuring mau pun secara daring. Selain keluarga juga di ikuti warga binaan.

Baca Juga: Tanggal Merah Peringatan Isra Mi'raj 2022 Jatuh di Tanggal Berapa, 28 Atau 1 Maret?

"Ini merupakan bentuk upaya peningkatan pelayanan, pembinaan, perawatan yang di dukung oleh keluarga, pemerintah petugas dan juga pihak terkait lainnya."kata, Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian Rabu 23 Februari 2022.

Dengan adanya dukungan dari keluarga warga binaan semua pelayanan di Lapas Kelas llB Tasikmalaya tidak akan berjalan lancar. Oleh karena itu kami berharap apa yang kami lakukan bisa memberikan perubahan kepada seluruh warga binaan.

Sebenarnya program aplikasi Silat untuk mempermudah pelayanan ini sudah ada sejak tahun sebelnya. Namun dengan kondisi yang tidak memungkinkan baru sekarang kita sampaikan dan sosialisasikan. Mulai 1 Maret sudah di gunakan.

Baca Juga: Mitos Nyi Roro Kidul Dari Zaman Presiden Soekarno Hingga Sekarang!!! Akhirnya Terungkap Di 2022!!!

"Yang jelas dengan aplikasi Silat ini mpermudah tidak harus repot repot datang ke lapas, jadi bisa langsung di akses di rumah dengan menggunakan HP android. Terkecuali ada yang mau langsung di sampaikan bisa langsung ke Lapas."ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x