Pengurus PAC ARWT Tingkat Kota Tasikmalaya Dilantik, Ini Kata Odang

- 22 Mei 2022, 17:34 WIB
Ketua DPC ARWT Lantik pengurus PAC
Ketua DPC ARWT Lantik pengurus PAC /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melalui proses pemilihan yang dilaksanakan secara demokrasi, Ketua DPC ARWT  Kota Tasikmalaya melantik pengurus PAC ARWT di Rumah Makan Saung Sambal Hejo di Jalan Mashudi Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC ARWT Kota Tasikmalaya, Odang Saepudin menyebut, keberadaan ARWT di Kota Tasikmalaya ini memiliki peran yang strategis juga menjadi mitra pemerintah dalam membantu menjembatani masyarakat.

Contoh kecilnya peran ARWT dimasa pandemi Cobid-19 yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat terutama soal kebutuhan pokok masyarakat seperti minyak sayur yang sempat melonjak.

Baca Juga: Kesalahan-Kesalahan Ini Tanpa Sadar Sering Kita Lakukan, Padahal Akibatnya Fatal

"Dalam mengatasi permasalahan kenaikan minyak sayur, ARWT telah hadir dengan melakukan Oprasi Pasar Murah (OPM) bahkan ribuan liter minyak telah disalurkan dengan harga yang murah."kata Odang kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dalam acara halal bi halal Minggu 22 Mei 2022.

Odang juga menyebut, namun disayangkan keberadaan ARWT yang notabennya sebagai mitra pemerintah, namun disayangkan anggaran yang telah di ajukan malah di hapus oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam acara pelantikan pengurus PAC priode 2022 - 2027 yang dikaitkan dengan halal bi halal Penasehat DPC ARWT Ustadz Aminudin Bustomi menyebut, keberadaan ARWT di Kota Tasikmalaya bisa menjadi pionir bagi seluruh komponen masyarakat termasuk etnis dan lainnya.

Baca Juga: Penting Bagi Kita Untuk Tidak Membaca Buku Hanya Dari Judulnya

"Keberadaan ARWT di Kota Tasikmalaya sebanyak 850 orang, yang membawahi 3.564 RT se Kota Tasikmalaya ini harus menjadi pionir seluruh komponen masyarakat."ujarnya.***

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x