PT POS INDONESIA Cabang Tasikmalaya Salurkan 24 Ribu BLT BBM Dan Program Sembako

- 8 September 2022, 14:38 WIB
PT POS INDONESIA cabang Tasikmalaya saat membagikan BLT BBM.
PT POS INDONESIA cabang Tasikmalaya saat membagikan BLT BBM. /Instagram/@infotasik/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak pagi, ratusan warga dengan menggunakan kendaraan roda dua menuju Lapang Siliwangi Futsal, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Dengan wajah sumringah mereka berderet mengantre pembagian bantuan bantuan langsung tunai (BLT BBM).

Bantuan sosial yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia ini terdiri dari Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) senilai Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) per bulan untuk 2 bulan sekaligus dan Program Sembako September 2022 senilai Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah), dengan demikian total yang diterima adalah sebesar Rp500.000.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Dinyatakan Kalah Atas RANS Nusantara FC, PSSI Langsung Ambil Sikap Begini! Cek Faktanya

Supervisor Operasi PT Pos Indonesia Kantor Cabang Tasikmalaya lhsan Firdaus mengungkapkan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai BBM dan Program Sembako di Tasikmalaya untuk hari Kamis (8/9/22) berjumlah 24.103 orang.

Di mana penyaluran tersebut tersebar di lima kecamatan, yakni kecamatan Tawang 4.342 kelompok penerima manfaat (KPM), Kecamatan Cihideung 9.275 KPM, Cipedes 9.699 KPM, Purbaratu 787 KPM, dan kecamatan Indihiang 1006 KPM.

"Ya kantor pos dipercaya bulan ini menyalurkan bantuan langsung tunai BBM dan program sembako, untuk Tasikmalaya. Untuk batch satu sebanyak 35458 orang, dan untuk bacth dua dalam proses pencetakan sebanyak 95.407 orang." Ungkapnya. Di kutip dari laman akun Instagram @infotasik  Kamis (8/9/22).

Baca Juga: Reza Gunawan Dikremasi Hari Ini! Abunya Akan Dititipkan Ke Vihara!

Lurah Kahuripan Asep Rusliadi S.Pd didampingi Kasie Tatibum Ujang Muhaemin saat ditemui di lokasi penyaluran menyebut 1.761 warganya mendapatkan bantuan BLT BBM dan Program Sembako.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @infotasik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x