Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke - 115 Capai 50 Persen

- 18 Oktober 2022, 07:54 WIB
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf.
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Wasev Mabes TNI didampingi Korem 062 Tarumanagara, Dandim 0612 Tasikmalaya tinjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 di wilayah Kodim Tasikmalaya.

TMMD ke 115 yang sudah berjalan 9 hari di wilayah Kodim Tasikmalaya berlokasi di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD di pimpin langsung Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf ( Sekertaris Itjenad) Letkol Inf Mustofa Akbar (Pabandya-4/Bin baksos dan Gulben Spaban V/bhakti Sterad Didampingi juga Mayor Kav Kiswanto(Pabandya Wanwil Sterdam III/Slw Mayor inf Nurohman (Pasi Bin Wanwil ster rem 062/Tn Dan didampingi langsung oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Ary Sutrisno S.I.P

Baca Juga: Benzema Raih Ballon d Or, Lewandowski Penyerang Tertajam! Allegri Dipecat, MU Rekrut Tammy Abraham!

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Itjenad, Brigjen TNI Gausudin amin yusuf meninjau secara langsung hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya.

Peninjauan kegiatan pelaksanaan berupa perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) pengaspalan jalan, pembangunan Posyandu, pembangunan jembatan.

“Saya lihat pelaksanaan program seluruhnya sudah 50 persen dilaksanakan."kata, Sekertaris Itjenad, Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf Selasa 17 Oktober 2022.

Baca Juga: Detik-Detik Penampilan Marck Klok Jadi Viral di Asia Liga Jepang! Langsung Direkrut!? Cek Faktanya

Tentunya sasaran-sasaran ini berasal dari kebutuhan dan urgensi masyarakat yang telah mendapatkan bantuan dari program TMMD ke 115.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah