Polres Tasikmalaya dan Polda Jabar Peringati Hari Santri

- 18 Oktober 2022, 15:37 WIB
Jajaran Kapolres Tasikmalaya Peringati Hari Santri Nasional
Jajaran Kapolres Tasikmalaya Peringati Hari Santri Nasional /Dok Humas Polres Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesia adalah mayoritas penduduk muslim terbesar di dunia termasuk Tasikmalaya yang dikenal dengan julukan sejuta santri.

Tasikmalaya juga selain dijuluki sejuta santri juga dijuluki seribu Pondok Pesantren dan tempatnya para ulama mensyiarkan ilmu agama kepada para santri.

Untuk saling menghargai dan saling menghormati, kini pemerintah telah menetapkan tanggal 22 Oktober adalah hari santri Nasional.

Baca Juga: Menyedihkan! Malaysia dan Thailand Tidak Akan Tampil di Piala Dunia U-20 2023, inilah Alasannya

Dalam menyambut hari santri Nasional. Polres Tasikmalaya dan Polda Jabar peringati hari santri dengan gema shalawat bersama

Memperingati hari santri Nasional 2022, Polres Tasikmalaya bersama para santri se-Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan gema sholawat di Mapolres Tasikmalaya.

Dengan tema berdaya menjaga martabat kemanusiaan, peringatan Hari Santri Nasional ini diharapkan dapat lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat terutama para santri.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Liga 1! Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta!

"Hari ini kita melaksanakan peringatan hari santri Nasional 2022 di Mako Polres Tasikmalaya. Kita bersholawat bersama para santri se-Kabupaten Tasikmalaya," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto,S.I.K.,M.M.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x