Eksklusif! Lebih Dekat dengan Youtuber Ari Agassi yang Ternyata Asli Kelahiran Kota Tasikmalaya!

- 26 April 2023, 17:11 WIB
 Youtuber @AriAgassiTambayong (kanan) di momen Lebaran, melepas rindu ke Kota Tasikmalaya, tempat kelahirannya/Ade Advian Achmad/priangantimutnews/PRMN
Youtuber @AriAgassiTambayong (kanan) di momen Lebaran, melepas rindu ke Kota Tasikmalaya, tempat kelahirannya/Ade Advian Achmad/priangantimutnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Tasikmalaya yang dijuluki Kota Santri selain terkenal dengan keramahtamahan penduduk dan keindahan alamnya juga banyak melahirkan sosok-sosok yang berprestasi.

Salah satunya adalah sosok yang aktif di Media Sosial. Sosok tersebut tiada lain adalah Ari Agassi Tambayong seorang YouTuber yang kini sedang naik daun.

Ari Agassi Tambayong pemilik akun YouTube @AriAgassiTambayong dengan 143 ribu subscribe ini ternyata kelahiran Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: 11 Transfer Liga 1 BRI Paling Hot: Fernando Rodriguez OTW ke Barito Putera, I Putu Gede Deal ke Persib!

Priangantimurnews.pikiranrakyat.com mendapat kesempatan berharga berbincang langsung dengan Ari Agassi pada Selasa malam, 25 April 2023 di salah satu kawasan perumahan di Kota Tasikmalaya.

Dalam perbincangan hangat dengan priangantimurnews.pikiranrakyat.com , Ari Agassi memaparkan perjalanannya menjadi seorang YouTuber sukses seperti sekarang dan kenangannya saat masa kecil dia di Kota Tasikmalaya.

 

Menurut Ari Agassi, perjalanan dia menjadi YouTuber awalnya kala dia mempunyai banyak waktu luang dan bingung untuk memanfaatkannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah