Bermula Obrolan Santai Berujung Cekcok Hingga Pembacokan

- 20 Juni 2023, 21:13 WIB
Kasus Pembacokan Kembali Terjadi Di Cipatujah
Kasus Pembacokan Kembali Terjadi Di Cipatujah /foto tangkapan kamera/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Kata pepatah lidah tidak bertulang, tetapi lebih tajam daripada pedang. Bermula santai namun seketika lidah itu dapat memicu perselisihan hebat.
 
Seperti halnya yang terjadi di wilayah selatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya yang di hebohkan dengan adanya kejadian pembacokan yang diawali dari obrolan santai
 
Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman, menjelaskan, pembacokan terjadi bermula dari adanya cekcok adu mulut antara  korban dengan tersangka. 
 
 
"Sebelum terjadi cekcok antara korban dengan pelaku, ada  obrolan santai di warung, namun lama kelamaan malah terjadi percekcokan hingga pembacokan," kata Iptu, Tono Selasa 20 Juni 2023.
 
Setelah cekcok adu mulut antara pelaku dan korban, pelaku yang di ketahui bernama Jang  (45) warga Kampung Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah  pergi meninggalkan warung menuju rumahnya.
 
"Saat pergi ke rumahnya ternyata pelaku Jang mengambil golok dan kembali lagi ke warung dan langsung membacok korban bernama Teguh, pada saat itu masi berada di warung," ujar, Tono.
 
Setelah dibacok, Teguh langsung jatoh dengan kepala bersimbah darah,  beberapa orang yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban.
 
 
Sementara pelaku melarikan diri. Ditempat kejadian warga langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan awal.
 
Adanya peristiwa tersebut Anggota Reskrim Polsek Cipatujah  langsung mencari dan mengejar pelaku hingga akhirnya, kurang dari dua jam pelaku di tangkap didaerah Desa Darawati.
 
"Pelaku Kami amankan saat bersembunyi di rumah temannya,"ujar,Tono. 
 
Sementara korban yang di ketahui bernam Teguh mengalami luka serius akibat sabetan golok di sekitar leher.
 
 
Tono juga menyebut, belum genap satu bulan dari kejadian aksi pembacoka yang hingga mengakibatkan korban jiwa yang terjadi di kecamatan Cipatujah, Kini aksi serupa kembali terjadi.***
 

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x