Pernyataan Jurgen Klopp tentang Cedera yang Dialami Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip

- 16 Maret 2021, 08:55 WIB
Kolase foto Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Jurgen Klopp.
Kolase foto Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Jurgen Klopp. /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Jurgen Klopp telah memberikan indikasi terbesarnya bahwa baik Virgil van Dijk, Joe Gomez atau Joel Matip tidak akan bermain lagi untuk Liverpool musim ini. Bos The Reds telah mengalami sejumlah masalah di pusat pertahanan musim ini, sejak cedera Van Dijk melawan Everton pada bulan Oktober.

Gomez kemudian mengalami cedera serius saat tugas internasional beberapa minggu kemudian, dan masalah terus menambah skuad Klopp dengan menyusul cederanya orang-orang seperti Matip, Fabinho dan Jordan Henderson yang juga ikut kehilangan banyak pertandingan.

Matip sejak itu mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dari delapan pertandingan terakhir Liga Premier.

Baca Juga: AMD Luncurkan Chip Baru untuk Pusat Data yang Akan Bersaing Ketat dengan Intel

Klopp dipaksa untuk pergi dengan pasangan Nat Phillips dan Ozan Kabak sebagai bek tengah. Beruntungnya, pasangan itu tampil mengesankan melawan RB Leipzig di awal pekan ini.

Foto-foto Gomez dan Van Dijk sedang berolahraga di gym telah menimbulkan beberapa pertanyaan apakah mereka berpotensi kembali sebelum akhir musim.

Tetapi Klopp mengindikasikan bahwa tidak satu pun dari tiga bek tengah tersebut yang saat ini absen karena cedera jangka panjang akan kembali hingga pramusim.

Dan bos Liverpool menjelaskan bahwa dia akan menegur Van Dijk atau Gomez yang terlibat dalam Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Baca Juga: Perusahaan Mobil Tenaga Surya Jerman ‘Sono Motors' Berusaha Mengeksplorasi Daftar Pasar Saham AS

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah