Klub Besutan Zinedine Zidane Real Madrid Siapkan Strategi Leg Kedua Pekan Depan, Setalah Bekuk Liverpool 3-1

- 7 April 2021, 05:35 WIB
Kolase Zidane dan Skor Real Madrid Vs Liverpool
Kolase Zidane dan Skor Real Madrid Vs Liverpool /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Skor akhir pertandingan Real Madrid vs Liverpool 3-1 membawa klub dibawah pimpinan Zinedine Zidane masuk ke pertandingan leg selanjutnya. di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol. Selasa waktu setempat (Rabu dini hari).

Dua gol yang dihasilkan Vinicius Junior membuka peluang besar bagi Real Madrid menuju Final Liga Champions.

Vinicius cetak gol pertama Real Madrid disambung gol Marco Asensio balasan dari Mohamed Salah kepada Liverpol. Catatan dari Laman resmi UEFA.

Baca Juga: Cek Program Kartu Prakerja, di Laman bantuan.kemnaker.go.id, Peserta yang Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Kemenangan tersebut menjadikan Real Madrid modal masuk leg kedua pekan depan, klub besutan Zinedine Zidane hanya butuhkan skor imbang pada pertandingan selanjutnya.

Namun, Liverpool harus mengakui bahwa wajib menang dengan skor 2-0 atau bahkan lebih agar membalikan keadaan ke tiket semi final.

Kendati hanya menyisakan lima pemain yang tampil di final Liga Champions 2018 silam, bayang-bayang kekalahan agaknya masih tersisa di benak skuad Liverpool yang tampil begitu buruk sepanjang babak pertama.

Baca Juga: Manchester City Tidak akan Beli Pemain Mahal Hanya untuk Satu Pemain, Begini Alasan Kuat Pep Guardiola

Garis pertahanan tinggi yang diterapkan Liverpool begitu dieksploitasi oleh para pemain Real Madrid yang berkali-kali menimbulkan bahaya, bahkan memaksa Trent Alexander-Arnold dkk melakukan kesalahan di areanya sendiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah