Jelang Laga Melawan Liverpool, Zinedine Zidane Dipusingkan dengan Masalah Bek Kanan Real Madrid

- 13 April 2021, 17:23 WIB
Bek Kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola dan Lucas Vasques.
Bek Kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola dan Lucas Vasques. / Twitter/@Alvaoodriozola/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid akan bertandang menuju Anfield untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions.

Skuad asuhan Zinedine Zidane memiliki keunggulan 3-1 atas Liverpool, tetapi sang tuan rumah tidak akan tinggal diam, dan akan mencari untuk memanfaatkan beberapa titik lemah di kesebelasan Los Blancos.

Dengan keunggulan dua gol di belakang mereka, Real Madrid mungkin melakukan perjalanan ke utara dalam posisi yang cukup nyaman, tetapi daftar cedera mereka yang terus bertambah tetap membuat mereka merasa khawatir.

Baca Juga: Buruh Protes Poin Tiga SE Menaker Soal THR, Gubernur Minta Perusahaan Bayar Penuh

Thibaut Courtois menawarkan Zinedine Zidane rasa nyaman di lini belakang, tetapi apa yang ada di depannya, terutama di sisi kanannya, akan membuat penyerang asuhan Jurgen Klopp menghabisi mereka.

Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah dipastikan absen. Pentingnya mereka tidak perlu disebutkan. Tapi Nacho Fernandez dan Eder Militao telah melakukannya dengan baik tanpa dua pemenang Piala Dunia mereka, dan mereka kembali tampil mengesankan di El Clasico hari Sabtu.

Di bek kanan, Real Madrid rentan. Cedera akhir musim Lucas Vazquez membuat Zidane kehilangan salah satu pemainnya yang paling tepercaya dan paling konsisten musim ini, dan dia sendiri hanya bermain di sana karena absennya Dani Carvajal.

Baca Juga: Ayo Siapa Mau Program Pra Kerja 2021 Kembali Diluncurkan, Jabar Dapat Jatah 326.261 Kartu

Sebagai gantinya, Zidane terpaksa harus menurunkan Alvaro Odriozola yang bisa dibilang akan memainkan pertandingan terbesar dalam karirnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah