Tottenham Berhasil Kalahkan Manchester City 1-0, Berikut Rapor Peringkat Pemain dari Kedua Tim

- 16 Agustus 2021, 06:39 WIB
Pemain Manchester City harus pulang dengan tangan hampa setelah mereka dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 di laga pembuka Liga Premier 2021 mereka.
Pemain Manchester City harus pulang dengan tangan hampa setelah mereka dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 di laga pembuka Liga Premier 2021 mereka. /Instagram/@premierleague/

PRIANGANTIMURNEWS- Gol babak kedua yang dicetak Son Heung-Min berhasil mengamankan 3 poin untuk Tottenham Hotspur saat mereka mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 pada malam tadi.

Ini menjadi kemenangan pertama bagi Tottenham Hotspur di Liga Premier musim 2021-2022 bersama pelatih anyar, Nuno Espirito Santo.

Setelah melihat sebagian besar rival terdekat mereka berhasil mengamankan kemenangan di awal pekan ini, Manchester City justru memulai dengan kehilangan poin di laga pembuka yang dimilikinya.

Baca Juga: Memutus Penularan Covid-19 Pemkot Medan Terus Lakukan Pemeriksaan Dini

Tottenham Hotspurs, di sisi lain, memulai pertandingan ini dengan lamban tetapi secara bertahap mendapatkan pijakan dalam permainan saat paruh waktu pertama akan berakhir.

Namun, tidak ada penjaga gawang yang benar-benar diuji dari kedua tim meski waktu sudaj memasuki jeda.

Kebuntuan barulah pecah setelah sepuluh menit memasuki babak kedua ketika Son menyelesaikan serangan balik cepat Tottenham dengan melepaskan tembakan kaki kiri yang luar biasa ke sudut bawah gawang Manchester City.

Baca Juga: Warga Jakata Terdampak Covid 19, Dapat Bantuan 5000 Dus Es Krim

Gol tersebut mendorong Pep Guardiola dan pasukannya beraksi meningkatkan kekuatan untuk menghadapi pertahanan Spurs yang terlatih dengan baik yang akhirnya gagal mereka kalahkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x