Inilah Daftar 5 Klub dengan Kesepakatan Terbaik di Jendela Transfer Musim Panas 2021

- 2 September 2021, 22:33 WIB
PSG adalah salah satu klub yang telah melakukan kesepakatan terbaik pada jendela transfer musim panas 2021, salah satunya dengan perekrutan setengah lusin megabintang, di antaranya Lionel Messi.
PSG adalah salah satu klub yang telah melakukan kesepakatan terbaik pada jendela transfer musim panas 2021, salah satunya dengan perekrutan setengah lusin megabintang, di antaranya Lionel Messi. /Instagram/@psg/

PRIANGANTIMURNEWS- Jendela transfer musim panas 2021 baru saja berakhir pada tanggal 31 Agustus.

Penggemar sepak bola di seluruh dunia pastinya sepakat bahwa ini adalah jendela transfer musim panas yang paling sensasional sekaligus menarik dalam sejarah sepakbola.

Di jendela transfer musin panas 2021 ini, kita telah menyaksikan beberapa bintang terbesar sepakbola mendarat di klub yang tidak terduga sebelumnya.

Baca Juga: Kemenag Kota Tasik Dorong Porsadin 2021

Dua pesepakbola terhebat sepanjang masa, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, telah melakukan penandatanganan yang mengejutkan di jendela transfer musim panas 2021 ini.

Meski secara umum, krisis keuangan sedang menerpa hampir semua klub sepakbola, beberapa klub tetap berhasil melakukan kesepakatan terbaik yang potensial sekaligus menguntungkan bahkan hingga tenggat waktu jendela transfer musim panas 2021 tersebut.

Di sini, kita telah menyaksikan begitu banyak rumor dan kisah besar seputar jendela transfer musim panas yang terjadi selama tidak kurang dari tiga bulan terakhir.

Baca Juga: Sinopsis K-Drama The Great Shaman Ga Doo Shim

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami sajikan daftar teratas 5 klub dengan kesepakatan terbaik di jendela transfer musim panas 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x