Kemenag Kota Tasik Dorong Porsadin 2021

- 2 September 2021, 22:15 WIB
Hj. Cecep Nurholis MPd,i Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, (Pakis), Kemendag kota Tasikmalaya.
Hj. Cecep Nurholis MPd,i Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, (Pakis), Kemendag kota Tasikmalaya. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Meski ditengah pandemi Covid-19 dan masa PPKM Level 3 semangat mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, mandiri, inovatif dan ber daya saing.

Dewan Perwakilan Cabang Forum Kumunikasi Diniyah Tasikmalaya (DPC FKDT) Kota Tasikmalaya melaksanakan Pekan Olahraga dan seni antar Diniyah (Porsadin) ke lX Tahun 2021.

Kegiatan Porsendin ke lX Tahun 2021 pun mendapat dukungan dan tanggapan dari Kementerian Agama Kota Tasikmalaya. Hal tersebut di uangkapkan Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, (Pakis), H. Cecep Nurkholis,.M.P.D.I.

Baca Juga: Sinopsis K-Drama The Great Shaman Ga Doo Shim

"Ini adalah salah satu program untuk mencerdaskan anak bangsa, kenapa tidak, yak harus kita dukung sepenuhnya," kata Cecep kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 2 September 2021.

Kata, Cecep, mencerdaskan anak bangsa yang berkarakter terbukti sampai saat ini dalam situasi apapun eksis dalam memberikan kontribusi terhadap daerah, bangsa negara.

"Jelas kami dari pihak kemenag harus mendukung kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan semaksimal mungkin," ujar, Cecep.

Cecep menambahkan, karena situasinya seperti ini, kita tetap mengacu terhadap prokes yang telah di tetapkan pemerintah.

Baca Juga: Ronaldo Mengklaim Rekor Dunia dengan Pertunjukan Larut Malam

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah