Inilah Peringkat Teratas 5 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2021 per Bulan Oktober, CR7 ke Laut

- 13 Oktober 2021, 05:23 WIB
Foto trofi Pemain Terbaik FIFA.
Foto trofi Pemain Terbaik FIFA. /Instagram/@cristianosclub/

PRIANGANTIMURNEWS- Selain Ballon d'Or, Penghargaan Pemain Terbaik FIFA juga merupakan salah satu penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola.

Pada tahun lalu, penghargaan Pemain Terbaik FIFA ini berhasil dimenangkan oleh striker Bayern Munich Robert Lewandowski.

Dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA tersebut setelah menjalani musim yang gemilang bersama klub pada musim 2019-20.

Baca Juga: Tarif Parkir di Lembang Rp150 Ribu, Kadisparbud Dedi Taufik: Bisa Membuat Wisatawan Kapok

Jika sistem pemilihan pemenang Ballon d'Or dipilih berdasarkan agregat suara dari jurnalis, kapten tim nasional, dan pelatih, maka sistem pemilihan pemenang penghargaan Pemain Terbaik FIFA sedikit berbeda.

Pemilih penghargaan Pemain Terbaik FIFA dikategorikan menjadi empat: pelatih Tim Nasional, kapten Tim Nasional, perwakilan Media dari masing-masing negara, dan penggemar dari seluruh dunia masing-masing memiliki 25 persen suara.

Berbeda dengan tahun lalu yang memiliki pemenang yang jelas, persaingan untuk penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021 terbilang sangat ketat.

Baca Juga: Bunker Tempat Menyimpan Miras Berhasil Dibongkar Tim Sancang Polres Garut

Ada beberapa kandidat yang menempati peringkat teratas dan sulit untuk memprediksi siapa di antara mereka yang akan keluar sebagai pemenang penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda FIFA.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah