Benarkah Lionel Messi telah Resmi Jadi Pemenang Ballon d'Or 2021? Ini Faktanya

- 8 November 2021, 20:10 WIB
Lionel Messi saat memenangkan Ballon d'Or.
Lionel Messi saat memenangkan Ballon d'Or. /Instagram/@francefootball./

PRIANGANTIMURNEWS- Megabintang sepak bola dan kapten Argentina Lionel Messi dikabarkan telah secara resmi dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2021.

Memang, Lionel Messi bisa dibilang merupakan pesaing terkuat untuk mengantongi penghargaan Ballon d'Or 2021, bersama Lewandowski, Jorginho, dan Karim Benzema.

Namun, pengumuman Ballon d'Or 2021 dijadwalkan baru akan berlangsung di Teater Chatelet di ibukota Prancis Paris pada 29 November mendatang.

Baca Juga: Dua Pelaku Pemukulan Sopir Ojek Online, di Titiran dan Puter diamankan

Namun, di luar itu, Lionel Messi telah menjadi penerima penghargaan Ballon d'Or tersebut pada enam kesempatan dan berharap dapat memenangkan penghargaan untuk rekor ketujuh kalinya.

Sementara Ballon d'Or 2021 akan digelar pada akhir bulan ini, Lionel Messi justru dikabarkan sudah mengantongi predikat sebagai pemenang penghargaan tersebut.

Melansir laporan di RTP Sports, Lionel Messi dikabarkan akan mengangkat penghargaan Ballon d'Or 2021 pada 29 November mendatang.

Baca Juga: Menurut Penelitian, Hampir Separuh Pria Tidak Tahu di Mana Letak Prostat

Laporan itu, lebih lanjut menyatakan bahwa Lionel Messi telah diberitahu oleh France Football bahwa dia akan menjadi pemenang Ballon d'Or 2021 tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah