Fans Chelsea Bereaksi Terhadap Gosip Transfer yang Melibatkan Superstar Juventus

- 17 November 2021, 21:53 WIB
Chelsea v Crystal Palace di Liga Inggris.
Chelsea v Crystal Palace di Liga Inggris. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mengontrak gelandang Juventus Adrien Rabiot. Namun, penggemar The Blues benar-benar tidak suka dengan berita ini dan mendesak klub untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka.

Sebuah laporan oleh Calciomercato menunjukkan bahwa Newcastle United dan Chelsea tertarik untuk mengantongi Rabiot di jendela transfer Januari.

Chelsea dilaporkan mencari pengganti Saul Niguez, yang bergabung dengan The Blues dengan status pinjaman selama satu musim dari Atletico Madrid. Sayangnya, dia telah berjuang untuk memulai dan bisa kembali ke Wanda Metropolitano untuk memberi jalan bagi tambahan baru.

Baca Juga: Berita Transfer Barcelona Roundup, Kepindahan Dani Olmo ke Barca Diragukan

Namun, sejumlah penggemar percaya Rabiot mungkin menghadapi situasi yang mirip dengan Niguez. Gelandang Spanyol ini memiliki awal yang lamban untuk kampanye Liga Premiernya, sesuatu yang tidak biasa bagi pemain yang membelot dari liga lain.

Kedua gelandang tengah memiliki atribut yang sama. Mereka berkaki kiri, disiplin dan juga pandai memenangkan duel udara di tengah lapangan.

Tidak mengherankan, penggemar Chelsea percaya Rabiot akan jatuh ke dalam perangkap yang sama seperti Niguez dan akan berjuang untuk waktu bermain reguler.

Baca Juga: Keluarga Nirina Zubir jadi Korban Mavia Tanah, Kerugian Capai Rp17 Miliar

Fans percaya pintu gelandang Chelsea harus ditutup untuk saat ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x