Adilson Maringa Tertarik Gabung Timnas Indonesia: Itu Menjadi Mimpi Saya

- 23 Maret 2022, 20:48 WIB
Adilson Maringa
Adilson Maringa /Instagram @maringa01 /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari kiper Arema FC yaitu Adilson Maringa. Ia kabarnya tertarik untuk membela timnas Indonesia.
 
Adilson Maringa merupakan salah satu kiper asing yang berlaga di Liga 1 Indonesia. Pemain asal Brasil itu bisa dibilang selalu menampilkan penampilan terbaiknya dibawah mistar gawang Singo Edan.
 
Adilson Maringa beberapa waktu lalu mengungkapkan ketertarikannya menjadi penjaga gawang timnas Indonesia.
 
 
"Jika memang ada kesempatannya, tentu saya menyukainya. Ini bagus untuk saya atau bahkan bagus untuk timnas Indonesia," kata Maringa.
 
 
Namun, Maringa juga tidak ingin berharap. Dikarenakan Indonesia memiliki kiper-kiper bagus dan pantas membela timnas Indonesia.
 
"Tapi saya pikir, Indonesia saat ini punya kiper bagus. Saya sudah bilang sebelumnya, seperti Nadeo, Andritany, Teja. Namun, itu juga menjadi mimpi saya suatu saat nanti untuk bisa bermain dengan timnas," ucapnya.
 
 
Dilansir dari channel YouTube Arema FC, Maringa juga siap jika memang dibutuhkan oleh federasi sepak bola Indonesia jika dibutuhkan.
 
"Saya tidak bisa bermain untuk negara saya karena lebih banyak pemain dan lebih sulit. Jika nanti Indonesia membutuhkan saya, saya ada disini," kata Maringa.
 
Adilson Maringa merupakan salah satu kiper dengan cleansheet terbanyak musim ini pada kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Arema FC Official TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah