Jadwal Final Swiss Open 2022- Jonathan dan Fajar/Rian Berpeluang Juara

- 27 Maret 2022, 14:09 WIB
Jonathan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Masuk Final Swiss Open 2022
Jonathan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Masuk Final Swiss Open 2022 /Antara Foto

 

PRIANGANTIMURNEWS- Dua wakil merah putih, Jonathan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjuang dalam merebut gelar juara pada partai puncak Swiss Open 2022.

Jonathan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merupakan dua wakil Indonesia tersisa yang berhasil melaju ke babak final yang akan digelar di St. Jakobshalle Basel, Minggu 27/03/2022. 

Sebelunya terdapat tiga wakil lainnya yang berpeluang menembus babak final dan menciptakan duel sesama pemain Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Makedonia Utara, Pratinjau, H2H berita tim: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Pertama adalah Anthony Sinisuka Ginting yang bermain pada nomor tunggal putra. Dia gagal melaju ke final usai dibekuk H.S Prannoy. Wakil kedua yang gagal adala Pramudya Kusumawardana/Yeremi Erich Yoche Rambitan dari nomor ganda putra.

Pramudya/Yeremi menelan kekalahan dari wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin lewat dua gim langsung dengan skor kembali 21-18, 21-18.

Kini partai final menyisahkan dua wakil merah putih dengan Jonatan dan Fajar/Rian diunnglkan menyabet gelar juara.  Jonathan diprediksi merebut keunngulan karena memiliki catatan empat kemenangan dari tujuh pertemuan saat bentrok dengan penakluk Anthony, Prannoy.

Baca Juga: Rating Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3 Cetak Rekor Baru, Twenty Five, Twenty One Kuasai Slot Tayang

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Humas PP PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah