Diragukan Tampil, Ezra Walian Masih Dalam Pantauan Tim Kepelatihan PERSIB Bandung

- 31 Maret 2022, 14:14 WIB
  Pemain Persib Ezra Walian yang tak bisa main saat Persib melawan Barito Putera
Pemain Persib Ezra Walian yang tak bisa main saat Persib melawan Barito Putera / persib/Barly Isham /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada laga pamungkas PERSIB, dua pemain andalan Maung Bandung diragukan tampil. Pemain tersebut yaitu Teja Paku Alam dan Ezra Walian.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts memastikan kiper Teja Paku Alam tak akan bisa turun di pertandingan penutup Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera.

Pertandingan PERSIB vs Barito Putera diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 31 Maret 2022, pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Tidak Banyak Tahu Manfaat Kandungan Gula dari Pisang, Ini Penjelasan dari Ahli Gizi

Pada sesi latihan di Lapangan FINNS Recreation Club, Selasa 29 Maret 2022 kemarin, Teja berlatih secara terpisah dari para pemain PERSIB lainnya.

Selain Teja, gelandang muda Pangeran Biru, Beckham Putra Nugraha juga mengalami hal yang sama.

"Pemain kami yang akan absen di pertandingan terakhir ini adalah Aqil, Teja yang masih cedera. Lalu kami punya pemain yang sedang dihukum larangan bermain, yaitu Achmad Jufriyanto dan Mohammed Rashid, juga ada tiga pemain dari U-19 yang tidak akan bermain," kata Robert Rabu 30 Maret 2022.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Gratis, Terbaru, Menarik : Sambut 2 Hari Menuju Ramadhan 1443 H

Namun untuk Beckham, Robert belum bisa mengambil keputusan. Hal itu juga berlaku untuk Ezra Walian. Keputusan akan diambil setelah menjalani latihan petang ini.

"Kondisi Ezra masih 50:50. Kami akan melihat kondisi pemain lainnya setelah latihan hari ini untuk melihat mereka sudah sepenuhnya pulih atau belum, karena percayalah, pemain sudah sangat kelelahan menjalani jadwal padat dan tidak bisa bermain di rumah," katanya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah