Pratinjau Frankfurt vs Barcelona, Berita Tim, Prediksi, Susunan Pemain: Liga Europa 2021-22

- 7 April 2022, 12:53 WIB
Barcelona akan melawan Frankfurt di perempat final Liga Europa 2021-22.
Barcelona akan melawan Frankfurt di perempat final Liga Europa 2021-22. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona akan berusaha selangkah lebih dekat ke kejayaan Liga Europa saat mereka bertandang ke Eintracht Frankfurt untuk pertandingan leg pertama perempat final pada Kamis malam.

Raksasa Catalan mengklaim kemenangan agregat 2-1 atas Galatasaray di babak 16 besar, sementara tuan rumah mereka hampir melewati garis melawan Real Betis melalui dua leg.

Pratinjau Frankfurt vs Barcelona

Bicara tentang cara kebetulan untuk memenangkan pertandingan sepak bola - meskipun mengklaim kemenangan 2-1 di leg pertama di kandang Real Betis, Frankfurt dipaksa ke perpanjangan waktu di kandang mereka sendiri saat Borja Iglesias menyamakan kedudukan di menit ke-90 kontes.

Baca Juga: Chelsea 1-3 Real Madrid: 5 Cara Karim Benzema Menenggelamkan The Blues di Liga Champions 2021-22

Drama akhir masih jauh dari selesai di Deutsche Bank Park, karena Betis gagal menangani tendangan bebas Filip Kostic di menit terakhir perpanjangan waktu, dan kesalahan antara kiper Rui Silva dan gelandang Guido Rodriguez menyebabkan yang terakhir. mencetak gol bunuh diri untuk mengirim Frankfurt lolos.

Setelah membutuhkan pemain Betis untuk mengubah bola menjadi gawangnya sendiri untuk kemajuan mereka di Liga Europa, tim asuhan Oliver Glasner belum menemukan kembali sentuhan menyerang mereka sejak saat itu, bermain imbang tanpa gol dua kali dengan RB Leipzig dan yang terbaru Greuther Furth di Bundesliga.

Frankfurt setidaknya akan membawa enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi ke leg pertama Kamis, meskipun tiga pertandingan terakhir mereka semuanya berakhir dengan pembagian rampasan, dan hanya satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi yang berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga: TikTok Sumber Utama Disinformasi Tentang Perang Ukraina, kata para ahli

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x