Saksikan Babak Final Indonesia vs Thailand di Piala AFF Futsal 2022, Ini Link Streaming MNCTV dan INews

- 10 April 2022, 16:11 WIB
Saksikan Babak Final Indonesia vs Thailand di Piala AFF Futsal 2022, Streaming di MNCTV dan INews
Saksikan Babak Final Indonesia vs Thailand di Piala AFF Futsal 2022, Streaming di MNCTV dan INews /Instagram @federansifutsal_id/

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF Futsal akan segera berlangsung pada malam ini.

Final Piala AFF Futsal ini akan disirakan secara langsung di MNCTV, INews, dan MNC Sports mulai pukul 17.00 WIB di Gor Indoor Stadium Huamark, Bangkok. 

Namun, Thailand bukan lawan yang mudah bagi Indonesia, lantaran berstatus penguasa turnamen ini.

Baca Juga: Link Live Streaming, Angers vs Lille : Prediksi Skor ,Head to Head: Ligue 1 2021-22

Dari 16 kali penyelenggaraan AFF Futsal Championship, Tahiland dapatkan 15 kali kejuaraan, termasuk edisi sebelumnya pada 2019.

Timnas Futsal Indonesia lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Myanmar di semifinal. Timnas Futsal Indonesia memenangi pertandingan di di Indoor Stadium Huamark itu dengan skor 6-1.

Gol timnas Indonesia diciptakan oleh Sauqi Sauq di akhir babak pertama yaitu menit 17 , gol kedua Indonesia tercipta saat laga babak kedua berjalan 3 menit lewat gol Holypoul dan dua menit setelahnya Ardiansyah Runtuboy memperlebar jarak menjadi 3-0.

Baca Juga: Link Live Streaming, Club Brugge vs KV Mechelen : Prediksi Skor ,Head to Head: Jupiler Pro League 2021-22

Sekitar menit 35, Ardiansyah Runtuboy kembali mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Setelah gol tersebut Myanmar memperkecil kedudukan menjadi 4-1 berkat gol dari Hlaing Min Tun.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: Instagram @federasifutsal_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x