Nantikan Thriller di Madrid saat Real Menghadapi Manchester City Setelah Kekalahan 4-3 di Leg Pertama

- 4 Mei 2022, 11:53 WIB
Champions League: Nantikan thriller di Madrid saat Real menghadapi Man City setelah kekalahan 4-3 di leg pertama.
Champions League: Nantikan thriller di Madrid saat Real menghadapi Man City setelah kekalahan 4-3 di leg pertama. /IANS News

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dan Manchester City akan memainkan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang mendebarkan di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu malam.

Hasil imbang seimbang 4-3 untuk keunggulan Manchester City setelah tim Inggris itu mengalahkan Madrid seminggu yang lalu hanya untuk Karim Benzema dan Vinicius Jr untuk menunjukkan efektivitas mereka di depan gawang untuk menjaga tim Spanyol tetap imbang.

Real Madrid dinobatkan sebagai juara La Liga Spanyol pada hari Sabtu setelah menang 4-0 di kandang sendiri atas Espanyol dan itu akan menjadi dorongan besar bagi moral mereka, seperti juga fakta bahwa untuk ketiga kalinya berturut-turut musim ini, mereka memainkan leg kedua. di Bernabeu, yang telah melihat dua aksi pelarian besar.

Baca Juga: Jarang Ada yang Tahu ! Inilah Hukum Menghadiri Resepsi Pernikahan Tanpa Diundang

Babak 16 besar melihat Real Madrid membalikkan defisit 2-0 melawan Paris Saint Germain 30 menit setelah didominasi oleh tim Prancis untuk sisa pertandingan, dan meskipun mereka berada di tali ketika mereka tertinggal 3-0 di kandang Chelsea di babak terakhir, Benzema muncul sekali lagi untuk menyelamatkan hari.

Hasil itu membuat Real Madrid yakin meski kalah empat kali di Liga Champions musim ini, mereka akan mampu menggulingkan Manchester City.

Pelatih Ancelotti mengistirahatkan hampir seluruh 11 pemain inti melawan Espanyol, dengan hanya kiper, Thibaut Courtois dan veteran Luka Modric di samping.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Segera Terungkap, Ternyata Ini Motif Sebenarnya

Ada keraguan atas kebugaran bek tengah David Alava untuk Rabu dan Nacho akan masuk ke pertahanan tengah, sementara Casemiro mungkin akan kembali untuk menambah otot di lini tengah Manchester City yang ditarik secara konsisten minggu lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah