KASUS SUBANG TERKINI: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Segera Terungkap, Ternyata Ini Motif Sebenarnya

- 4 Mei 2022, 11:28 WIB
Potret keakraban para saksi di kasus pembunuhan ibu dan anak, Subang
Potret keakraban para saksi di kasus pembunuhan ibu dan anak, Subang /YouTube Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Berbicara soal pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat saat ini masih terus dilakukan penyidikan.

Pihak Kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat akan melakukan upaya terbaik untuk mengungkap sekaligus menangkap pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Selain itu, pihak Kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat telah berhasil mengumpulkan ratusan barang bukti dan juga saksi.

Baca Juga: 5 Penyebab Ketiak Tetap Bau meski Sudah Mandi

Ini menjadi titik terang bahwa pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ini diduga dilakukan oleh orang terdekat.

Namun, agar tidak ada saling menuduh satu sama lainnya, pihak Kepolisian Subang menemukan motif baru dari pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Wahyu Seno berjudul "Upaya Polda Jabar Tangkap Tersangka Subang", terdapat motif baru dari sang pelaku.

Dalam mengetahui apa motif dari kejahatan keji yang dilakukan pelaku. Kepolisian Subang tidak menemukan fakta mengenai persoalan harta gono-gini.

Tidak juga menemukan fakta ada kemungkinan motif lain, dan sejauh mana upaya kepolisian Subang untuk mencari bukti dan menangkap pelaku.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x