KASUS SUBANG KINI: Polda Ungkap Alasan Belum Menemukan Pelaku, Ada yang Mencoba Menutupi TKP?

- 3 Mei 2022, 10:59 WIB
 Kapolda Jabar Irjen Pol drs Suntana saat diwawancarai awak media
 Kapolda Jabar Irjen Pol drs Suntana saat diwawancarai awak media /. Tangkapan layar YouTube Subang Hijau (JACK)/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak atas nama Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sampai saat ini masih dalam penanganan Polda Jawa Barat.

Selama perjalanan kasus Subang yang memakan waktu hingga 9 bulan ini sejak 18 Agustus 2021 banyak asumsi liar yang mengarah pada saksi kunci saat ini.

Meskipun Kapolda belum secara resmi mengungkapkan nama-nama pelaku yang terlibat dalam kasus yang menewaskan Ibu Tuti dan Amalia ini di bagasi mobil.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini: Polda Jawa Barat Buka Suara, Ada yang Menutupi TKP?

Polda mengungkapkan kasus ini akan segera terungkap, dan menuju pada pelaku.

"Dari perkembangan baru kasus Subang ini diduga ada rangkaian menuju ke tersangka," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Deskjabar yang ditulis Tatang Rosyid dengan Judul 'KASUS SUBANG TERBONGKAR, Akhir Drama Subang, Ada Pelaku yang Buka Suara, Indra Zainal Berhenti?.' Mengatakan Polda perlu kejelasan pembuktian.

"Kita juga butuh pembuktian yang jelas, petugas tidak bekerja sembrono, maka membutuhkan waktu yang panjang, karena memang membutuhkan kejelasan pembuktian," kata Kombes Pol Ibrahim Tompo di Bandung, Jawa Barat, Rabu 6 April 2022.

Baca Juga: Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat Usai Hari Raya Idul Fitri

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah