Ungkap Kasus Subang: Kepala Desa Mengundurkan Diri, Ko Bisa? Ini Faktanya

- 3 Mei 2022, 11:07 WIB
Ilustrasi TKP kasus Subang.
Ilustrasi TKP kasus Subang. /Tangkap Layar/YouTube/Subang Hijau (Jack)./

PRIANGANTIMURNEWS- Penetapan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang belum menemukan titik terang siapa dalang dan otak dari tewasnya Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di kasus Subang.

Perjalanan kasus subang yang menyita waktu 9 bulan ini sedikit mengungkap dan memberi petunjuk siapa dalang dibalik tewasnya kedua almarhumah.

Meskipun asumi publik mengarah pada saksi kunci, pihak Kapolda belum resmi merilis nama-nama pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG KINI: Polda Ungkap Alasan Belum Menemukan Pelaku, Ada yang Mencoba Menutupi TKP?

Kasus Subang ini membuat banyak perhatian, dari mulai saksi kunci yang diduga berbohong, keterlibatan Banpol hingga saksi keterlibatan pernyataan kepala desa.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Deskjabar yang ditulis Tatang Rosyid dengan Judul KASUS SUBANG TERBONGKAR, Akhir Drama Subang, Ada Pelaku yang Buka Suara, Indra Zainal Berhenti?.” Menyebutkan kepada desa mengundurkan diri.

Indra Zainal merupakan kepalas Desa Jalan Cagak Subang, dan juga merupakan kerabat dekat dengan keluarga korban dalam kasus ini.

Dalam keterangan Indra Zainal itu muncul pada YouTube Subang Hijau, judul “Pernyataan pak kades indra Zaenal PART 1,” ditayangkan beberapa waktu yang lalu.

Indra Zainal mengatakan, dirinya sebagai kepala desa, untuk sementara berhenti menayangkan perkembangan kasus melalui kanal YouTube pribadinya, yaitu Indra Zainal Chanel.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah